Willie Nelson
Main

Willie Nelson Telah Berhenti Merokok Weed

Willie Nelson Telah Berhenti Merokok Weed: “Saya Telah Menyalahgunakan Paru-Paru Saya” – Ikon musik country Willie Nelson, selalu dikenal sebagai penggila gulma. Dia memiliki lini produk ganja sendiri, dia telah terlibat aktif dalam gerakan legalisasi ganja, dan dia menulis banyak lirik lagu untuk merayakan semua hal ganja. Tapi sekarang, musisi legendaris telah mengumumkan bahwa dia tidak lagi mengisap ganja karena masalah pernapasan.

Baca Juga: Segudang Bahaya Merokok terhadap Tubuh

“Saya telah menyalahgunakan paru-paru saya di masa lalu, jadi bernafas sedikit lebih sulit akhir-akhir ini dan saya harus berhati-hati,” kata Nelson kepada KSAT TV Paul Venema dalam wawancara baru-baru ini. Penyanyi itu harus membatalkan turnya pada awal Agustus karena masalah pernapasan, tetapi ketika sampai baru-baru ini, humasnya yang lama mengatakan bahwa dia masih menggunakan ganja tetapi telah berhenti menghirup asap untuk saat ini. Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki edibles, dan bahwa dia sedang vaping terakhir kali dia melihatnya.

Nelson sebelumnya mengatakan bahwa dia mulai merokok sejak usia enam tahun ketika tumbuh di komunitas pedesaan Abbott, Texas.

Rokok membunuh ibuku, ayahku, ibu tiriku, dan ayah tiriku, separuh orang di keluargaku terbunuh oleh rokok. Aku menyaksikan ayahku mati setelah berbaring di tempat tidur dengan oksigen beberapa tahun terakhir dalam hidupnya, tulis Nelson. dalam memoarnya 2012 Roll Me Up dan Smoke Me When I Die. Rokok telah membunuh lebih banyak orang daripada yang diperkirakan oleh semua perang. Tetapi, seperti teman lama saya, Billy Cooper, mengatakan, ini mulut saya. Saya akan mengangkut batu bara ke dalamnya jika saya mau. Saya pikir saya akan lebih baik dengan batubara.

Baca Juga: Merokok dan Ngemil Gorengan, Paket ‘Kombo’ untuk Penyakit Jantung

Pada saat dia berhenti merokok, Nelson sudah mulai merokok ganja, yang katanya sebenarnya yang membantunya beralih. Pada hari saya berhenti, saya mengeluarkan sebungkus rokok yang baru saja saya beli, membukanya, membuang semuanya, menggulung 20 sendi, mengganti 20 Chesterfields, dan meletakkan kembali bungkus itu di saku baju saya, di mana saya selalu terus rokok saya, tulisnya. Karena setengah dari kebiasaan itu, bagiku, adalah meraih dan menyalakan sesuatu.

Pada April 2019, ia memberi tahu Rolling Stone bahwa gulma “menyelamatkan nyawanya” karena itu membuatnya “tidak ingin membunuh orang.” Tapi sekarang dia mengubah nadanya, karena bisa tampil diutamakan. Nelson belum siap untuk meninggalkan panggung atau jalan dulu.

“Saya suka bus,” katanya kepada KSAT TV. “Ini rumah saya.”

Back To Top